Fadholi News

Information and Interesting Tips

Become a Fan

Ads Here

Thursday 14 September 2017

Manfaat Kopi Bagi Kecantikan


Selain manfaatnya yang baik bagi kesehatan, kopi kerap digunakan sebagai media perawatan kecantikan. Inilah beberapa manfaatnya.

1. Kopi untuk masker wajah
Manfaat kopi banyak digunakan untuk pembuatan masker wajah pada salon-salon kecantikan. Kegunaannya menjadikan kulit kencang dan mengangkat sel kulit mati. kopi dapat digunakan sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah


2. Perawatan kulit kepala
Menurut penelitian kandungan kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan. Antioksidan disini yang berperan aktif untuk menjaga kulit kepala.


3. Menyegarkan kulit tubuh
Manfaat kopi memaksimalkan pelepasan sel-sel kulit mati yang berdampak pada peremajaan kulit, sehingga kulit tampak selalu sehat dan bercahaya. Cukup gunakan scrub berbahan kopi untuk perawatan kulit secara teratur.


4. Kegunaan kopi untuk pedicure dan manicure
Aromaterapik bubuk kopi membantu membersihkan siku hitam dan tumit kakai yang retak. Selain itu kopi ternyata juga dapat digunakan untuk meningkatkan kekencangan kulit tubuh serta untuk membantu menjaga penuaan dini.


5. Ampas kopi sangat baik untuk mengencangkan wajah
Banyak yang telah merasakan bagaimana ampas kopi memiliki peran penting bagi kecantikan. Cukup membuat ampas kopi sebagai masker, maka dapat menambah kekencangan kulit hingga menjadikannya lebih mudah terawat.


Selain manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tersebut, kopi juga dipercaya dapat membantu mengatasi dan menjadi solusi berbagai keluhan serta info dibawah ini.

  1. Kopi dapat menghilangkan stress dan depresi
  2. Kopi adalah teman santai dan kerja terbaik
  3. Kopi memberikan efek suasana liburan
  4. Kopi sebagai pasangan (“istri/suami”) kedua
  5. Kopi dapat digunakan untuk mengobati sesak nafas
  6. Aroma kopi efek menenangkan.
Selain manfaat di atas, tentu kopi juga harus di konsumsi dengan wajar MAKSIMAL 2 GELAS 1 HARI Agar khasiat nya dapat dirasakan secara maksimal karena kopi juga memiliki efek samping yang cukup berbahaya.

No comments:

Post a Comment